Aktris Suriah tolak tawaran Al Jazeera guna bebaskan ayahnya

aktris suriah, raghda, menyatakan ia menolak penengahan oleh stasiun tv qatar, al jazeera, untuk membebaskan ayahnya, yang telah diculik dengan Salah satu kelompok bersenjata dalam suriah.

aktris tersebut menambahkan dalam Satu wawancara dan disiarkan pada rabu di harian lebanon al-akhbar kiranya ayahnya baru diculik dengan oposisi suriah, juga ia tak mengetahui kabar perihal ayahnya.

raghda menambahkan ia melayani telepon dari seseorang daripada tv al-jazeera dan menyediakan penengahan terhadap pembebasan orang-tuanya mengingat hubungan dan mengikat stasiun tv qatar itu dengan kelompok bersenjata suriah, kata situ, rabu malam.

aktris itu menegaskan jawabannya jelas saya menganggap ayah aku gugur persis semisal mereka dan gugur dalam perang dan berkecamuk di suriah.

raghda menjelaskan ia telah merekam percakapan di 40 menit tersebut, dan mengatakan tekadnya untuk menyiarkannya dalam laman facebook-nya untuk langkah awal atas apa yang diselenggarakan al-jazeera. ia menggambarkannya untuk aksi provokatif.

Informasi Lainnya:

ia menungkapkan, ini bukan masalah kekerabatan, dan lebih besar dari tanah air, dan bersimbah darah.