Baru dua bidang studi UN diterima Kota Binjai

baru dua soal jenis pendidikan ujian nasional untuk tingkat sekolah menengah pertama (smp) yang diterima dinas studi kota binjai sumatera utara, yaitu soal ujian bahasa indonesia dan bahasa inggris.

baru dua soal ujian saja dan diterima, papar kepala dinas studi kota binjai anang dwi wibowo selama binjai, minggu.

sementara dua soal lain belum serta diterima, dari empat soal naskah ujian nasional yang ingin diujikan pada kaum siswa smp, ujarnya.

menyangkut dengan pendistribusian soal ujian itu langsung dilakukan ke berbagai rayon pelaksana ujian nasional dan banyak pada kota binjai.

Informasi Lainnya:

sedangkan soal dan terlambat datang, direncanakan pendistribusiannya senin (22/4) atau selasa (23/4), ujar anang.

untuk mengantisipasi kekurangan soal seperti yang terjadi saat ujian nasional untuk tingkat sekolah menengah atas (sma) dan lalu, pihak dinas pendidikan kota binjai hendak memfotokopi lembar soal ujian, dengan pengawalan dari bagian kepolisian dan tim indipenden.

disampaikan anang, peserta ujian nasional supaya tingkat smp dalam kotanya mau diikuti 4.603 siswa.

sementara untuk tingkat tsnawiyah ingin diikuti 655 siswa, update 87 orang audien daripada paket b, oleh karenanya total keseluruhannya 5.338 siswa.

secara terpisah kepala dinas pendidikan dan pengajaran kabupaten langkat sujarno mengungkapkan keuntungan yang sama, kiranya masih dua soal ujian nasional dan diterima instansinya.

ada 270 kotak naskah ujian dan diterima untuk dua soal dan sudah sampai pada langkat.

untuk mata pelajaran lainya direncanakan ingin dikirimkan mereka besok, senin (22/4), ujarnya.

untuk audien ujian tingkat sekolah menengah pertama (smp) dalam langkat hendak dihadiri 15.784 siswa daripada tingkat smp serta tsanawiyah.