Membeli seks komersial tindakan kriminal

direktur eksekutif perkumpulan keluarga berencana indonesia pusat inang winarso menyatakan menggunakan layanan seks adalah aksi kriminalinasi hawa makanya mesti dicegah.

pencegahan ini mesti diselenggarakan khususnya sebab pada dua tahun terakhir kasus hiv/aids meningkat tajam, terutama dalam ibu properti tangga dan bayi tertular dan mencapai 70 persen dari total pengidap hiv/aids, papar inang selama kupang, sabtu.

data kementerian kesehatan menunjukkan 3.892 jumlah baru hiv juga 1.673 angka baru aids terjadi selama indonesia di kuartal kedua 2012.

faktor risiko tertinggi terjadi selama hubungan seks tidak aman pada heteroseksual sebesar 50 persen yang mayoritas dialami mereka dan berusia 25-47 tahun (72 persen).

Informasi Lainnya:

demikian pula transmisi aids dan timbulkan hubungan heteroseksual tidak alami mencapai 84 persen yang mayoritas dialami mereka yang berusia 30-39 tahun (72 persen).

hiv dan aids tetap merupakan persoalan umum yang harus memperoleh perhatian serius dari semua bagian, kata inang.

menurut dia, kunci mencegah penularan hiv juga aids adalah menjadi pasangan setia serta mencari kondom pada berkenaan seks berisiko.