DPR tampung persoalan tenaga honorer Sulbar

komisi ii dewan perwakilan rakyat (dpr) ri menyatakan kiranya pihaknya telah menampung segala jenis persoalan tenaga honorer yang banyak dalam provinsi sulawesi barat.

permasalahan tenaga honorer daerah bukan cuma terjadi dalam sulbar. tapi, juga adalah persoalan dengan nasional oleh karenanya kesempatan ini kami manfaatkan supaya menampung segala saran dan masukan terkait persoalan tenaga honorer ini, kata ketua rombongan komisi ii dpr ri, markus nari saat berada pada mamuju, selasa.

menurut dia, komisi ii dpr ri pada masa reses kali ini terbagi dalam tiga tim yaitu kepulauan riau, sulawesi utara serta sulbar.

ada pilihan hal krusial yang mesti kami ketahui yaitu persoalan sengketa tapal batas, implementasi pelaksanaan otonomi masih, evaluasi website pnpm-mp juga tergolong persoalan tenaga honorer, ujarnya.

Informasi Lainnya:

politisi partai golkar ini menyatakan, gambaran dengan umum persoalan tenaga honorer selama sulbar sudah terangkum juga hendak adalah bahan terhadap pihaknya untuk memperjuangkan bagaimana dan adalah keluhan masyarakat.

nantinya kami ingin mendesak pemerintah segera melaksanakan persoalan perekrutan tenaga honorer baik yang banyak di sulbar maupun di daerah yang lain di indonesia, katanya.

ia menyampaikan, komisi ii sudah berulang kali meminta terhadap pihak kementerian aparatur negara, menpan juga bkn untuk persoalan tenaga honorer ini segera diselesaikan.